Coretan Kehidupanku

Virus Jengkol

1 komentar
Bagaimana menghilangkan bau habis makan Pete ? Seperti anda ketahui, jika makan pete di ibaratkan merokok, maka yang menjadi korban paling parah adalah "perokok pasif" alias yang tidak makan pete tetapi dapat baunya saja. Ada lagi saran yang tidak kalah "maut" nya, kalau mau menghilangkan bau pete...... caranya ?
Makan Jengkol :P. Ini ibarat mengusir pak Ogah pakai jasa preman. Sebenarnya ada cara yang efektif untuk menghilangkan bau pete, benar manjur dan bukan pakai jengkol atau parfum CK. Caranya adalah menkonsumsi tablet vitamin B Kompleks. :).
Tetapi vitamin B Kompleks hanya bermanfaat untuk menghadapi masalah yang timbul karena Jengkol / Pete beneran, kalau JeNGKol yang satu ini harus di hilangkan pakai Norman Security Suite.
Setelah sebelumnya digencarkan oleh virus arp spoofing dan virus Anjelina Jolie (Agent.GPKB) dengan dampak yang cukup besar khususnya untuk kalangan corporate (lihat web http://vaksin.com/2008/0608/mi... atauhttp://vaksin.com/2008/0608/mi... l danhttp://vaksin.com/2008/0708/an... ie.html untuk informasi lebih detail).
Sampai saat ini kemunculan virus lokal masih terus berlanjut seperti tak mau surut di makan waktu selama masih ada komputer dan perangkatnya mereka (red.virus marker) tidak akan berhenti berkreasi untuk meluangkan sedikit bahkan banyak waktu untuk membuat program yang bernama virus.
Salah satu hasil kreasi yang ada saat ini adalah virus dengan nama JeNGKol. Untuk mengelabui user JeNGKol akan menggunakan icon Extractor yang di dalamnya terdapat file VBS dengan ukuran 14 KB dengan nama file JeNGKol.vbs.
Berikut ciri-ciri jika terinfeksi virus JeNGKol
* Munculnya file dengan icon JPEG dengan ukuran 14 KB
* Munculnya nama file JeNGKol.vb di setiap folder dan subfolder dengan ukuran file sekitar 14 KB
* Komputer akan Logoff jika user menjalankan file yang mempunyai ekstensi .INF [Klik kanan file .inf | Install]
* Komputer akan Logoff jika user edit file VBS
Target yang akan di incar oleh JeNGKol ini adalah file yang mempunyai ekstensi .DOC yakni dengan menyembunyikan file tersebut, selain itu ia juga akan membuat file duplikat di setiap folder/subfolder sesuai dengan nama file yang ada di folder/subfolder.

1 komentar :