Coretan Kehidupanku

Chat lewat HP dengan Menggunakan mig33

Tidak ada komentar

Dengan menggunakan Mig33 dan anda akan terkoneksi dengan orang di seluruh dunia. Anda juga bisa mengakses IM (MSN, Yahoo!, ICQ, AOL, Google Talk), chatting di rum, send email, berbagi photo, sms bahkan menelpon. Anda juga dapat berbagi dengan teman-teman anda, keluarga atau bahkan mencari teman dari berbagai pelosok negara. Anda dapat menggunakan ini di ponsel bahkan komputer anda.

Saya disini sudah mencobanya. Sebetulnya masih banyak aplikasi. Dan saran dari saya, gunakanlah SIM Card anda yang memiliki tarif GPRS murah. Jika anda masih bingung, anda dapat melihat artikel yang saya posting sebelum ini yaitu tentang Chatting di Ponsel. Karena saya anggap perlu dipublikasikan, maka cobalah terlebih dahulu. :)

Ok, Saya akan memberi tahu cara menggunakan mig33 di ponsel anda. Ikuti langkah-langkah berikut,

Download dan Install Mig33

Berdasarkan pengalaman, gunakanlah ponsel anda untuk mendownload karena akan terinstall dengan sendirinya. Gunakanlah layanan internet atau browser pada hp anda untuk menuju wap.mig33.com. Lalu ikuti instruksi download yang telah diberikan mig33.

Menggunakan Mig33 Pertama Kali

Ketika anda membuka aplikasi mig33 pertama kali di ponsel anda, mig33 akan mencoba mengoneksi ke server mig33. Beberapa tipe Ponsel, seperti Motorola dan Sony,akan mendapatkan perlakuan spesial dari server.

Register Dengan Mig33

Setelah membuka pertama kalinya, pilih ‘REGISTER’ dan ikuti Instuksi. (Jangan lupa masukkan kode negara ketika memberi no hp anda untuk verifikasi kode. Indonesia +62)

Mendidentifikasi Account Anda

Setelah Register, anda akan mendapatkan Code via SMS. Masukkan Code ketika anda Login pertama kali, maka anda langsung bisa menggunakan mig33.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar