Coretan Kehidupanku

18 Wheels of Steel: Haulin

15 komentar
Nah... ini game yang menurutku lucu & unik. Bagi penggemar truk & bis wajib nyobain game ini *maksa banget...

Kebetulan aku suka sama bis...
aku coba tanya mbah google game tentang bis, ternyata ketemu sama game ini. Eh, ada bis indonesia juga lo... kayak Rosalia Indah, Pahala Kencana, RAYA, Lorena, dll. Aku coba sedot terus install, ternyata kompiku nggak kuat, jalannya lambat banget. Ya sudahlah, hanya bisa download, liat gambarnya, tapi nggak bisa maeninnya.
Kalo temen-temen mau download gamenya, cari tahu aja disini atau disini atau cari di google... hehehe....

15 komentar :

  1. minta link bis raya nya donk...

    BalasHapus
  2. ada linknya ga bro? ane juga suka bis...

    makasih

    BalasHapus
  3. kemana nih yang punya bloggernya..

    tolong saya minta linknya donk.!. makasih

    BalasHapus
  4. wah...nyetir e abuoot e...
    nabrak truss..hahaha

    BalasHapus
  5. maaf teman2, cari mod nya disini ya http://18woshaulin-americanlonghaulindo.blogspot.com :)

    BalasHapus
  6. teman gi mana donwold nya di leptp bisa ga ini kaset omputer atau ps sih

    BalasHapus
  7. cara dapetin bis nya gimana ????

    BalasHapus
  8. iya kak cara dapetin bus mod indonesia nya gimana

    BalasHapus