Coretan Kehidupanku

Menjelang Sidang TA

Tidak ada komentar
Kemarin aku, fuad, malik nemenin febri sidang TA. Sampe di kampus kenapa aku yang jadi deg-degan, padahal yang mau ujian kan si febri. 1 jam nungguin febri rasanya dag dig dug banget, dan akhirnya dinyatakan lulus. Lega banget rasanya temenku sudah dinyatakan lulus. Si febri seneng banget....
Selesai nungguin febri, terus nongkrong di kantin. Febri cerita banyak banget pas dia lagi ujian. Lama-lama kenapa aku jadi deg-degan lagi, ternyata aku lagi mikir kapan jadwal sidangku keluar. Kata orang TU, minggu ini terakhir sidang TA. Dalam batinku, "modyar... aku durung siap-siap ki :( ".
Bosen nongkrong di kantin rencana mau pulang, tapi mampir lihat pengumuman dulu. Eh ternyata jadwal sidangku sudah keluar, tapi ada pemberitahuan dari orang TU kalo sidangku di undur 1 hari. Pikirku, "wah, lumayan ada waktu buat persiapan". Rencananya sampe dirumah istirahat dulu, terus belajar sambil buat file presentasi. Ternyata eh ternyata... sampe dirumah malah males-malesan. Dalam hati aku berkata, "tekke... aku ki meh ujian tapi kok malah rak sinau ki piye??".... Belum persiapan pakaian buat sidang juga, hadduhh... niat po rak to ki...
Mboh ah... sing penting dilakoni wae...
Banyak doa, belajar & minta doa restu sama ortu..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar