Coretan Kehidupanku

3 komentar

Mencari GBT di Blogsvertise Via Ponsel


Postingan kali ini hanya ingin berbagi pengalaman saya saja dan semoga bermanfaat bagi teman-teman semua :). Sudah menjadi rahasia umum bahwa Grab Bag Task yang ada di blogsvertise.com hanya muncul pada jam-jam tertentu saja, tidak mungkin kita 24 jam nonstop duduk dihadapan komputer diwarnet (jika yang tidak memiliki koneksi internet sendiri) untuk menemukan dan mendapatkan Grab Bag Task bernilai satuan bahkan puluhan dollar dari BV (blogsvertise). Nah solusinya, manfaatkan Handphone yang kamu miliki untuk browsing mengecek account kamu di BV ada tidaknya GBT pada saat itu. Tidak perlu Handphone 3G bermerek berharga jutaan rupiah, karena saya sendiri hanya memanfaatkan Handphone Sony Ericsson Seri K750i yang saya miliki untuk mengecek account saya yang ada di BV dan mencari serta menemukan GBT. Dan alhamdulilah Handphone saya memiliki andil besar dalam menemukan dan mendapatkan GBT, selain itu juga menghemat pengeluaran saya (menurut hitung2an saya :) ). Yups hanya bermodalkan HP SE K750i, kartu mentari yang sudah di setting (diaktifkan) GPRS nya dan aplikasi opera mini (download di getjar.com), sudah bisa banyak membantu saya untuk mengecek account saya di waktu2 tertentu. So, apakah kamu ingin mencoba ?

3 komentar :